C21

C21 adalah boyband yang berasal dari Denmark terdiri dari tiga anggota kunci: Søren Bregendal (vokal, penulis lirik, produser dan keyboard), Esben Duus (vokal, penulis lirik dan gitar), dan David Pepke (vokal, penulis lirik dan gitar). Band ini dibentuk pada tahun 1998 ketika seorang produser musik Denmark Lars Quang mendengar Søren Bregendal bernyanyi di ruang ganti setelah permainan sepak bola anaknya.

kumpulan lagu dan album boyband c21


Lars Quang yang tertarik dengan suara Seren Bregendal akhirnya mengundangnya ke studionya untuk menguji vokalnya. Søren membawa teman sekolahnya sesama, Esben Duus ke studio. Pada acara pemanasan di pesta ulang tahun, keduanya bertemu dengan sesama musisi David Pepke dan trio yang dibentuk. C21 baru saja memulai pembuatan profil di panggung musik. Album debut self-titled mereka dirilis pada tanggal 27 Januari 2003.

Album debut grup band ini sesuai dengan nama grupnya yaitu C21 adalah album debut boy band Denmark yang paling sukses di Denmark. Single pertama, "Stuck in My Heart", dirilis pada 16 September 2002 sebagai single terobosan untuk grup ini dan menjadi populer di Asia Tenggara (yaitu Thailand). Single lebih lanjut termasuk "You Are the One" dan "She Cries". Single keempat, "One Night in Bangkok", dirilis pada tanggal 29 September 2003. Lagu ini awalnya dikerjakan oleh Murray Head pada tahun 1984.


Koleksi Lagu dan Album Boyband C21


Album: "C 21" (2003)
Stuck In My Heart
Be With You Again
You Are The One
She Cries
Don't Wanna Lose You
Cuts Deep Inside
Learning By Living
You Just Wait & See
Hanging On A String
Standing On The Edge
Deep Down
Could You Ever
Say It Again
Love Will Never Die
Stuck In My Heart (Acoustic)

Album: "Listen" (2004)
All That I Want
Too Late
Must Go On
Deja Vu
When I Look In Your Eyes
Don't Wanna Wait
Tell Me Why It Ain't Easy
When Your Love Is Too Far
If You Could Be Anyone
Don't Break It
Her Song
Stay
Hold You Tonight
Alone Forever
Do Don't Won't

Comments